Cara Menanam Kantong Semar Dan Biji Bunga Matahari



Cara menanam kantong semar dan biji bunga matahari – Kita semua pastinya sudah tahu kalau di dunia ini ada aneka macam jenis tumbuhan yang hidup di alam semesta ini. Nah, dengan adanya begitu maka kalau kita bicara wacana semua jenis tumbuhan yang hidup di dunia ini pastinya tidak akan cukup kalau hanya dibahas dalam satu kali kesempatan bukan? Mengingat jumlah spesies tumbuhan yang ada itu banyak sekali.

Maka dari itu, pada kesempatan ini saya hanya akan membahas wacana dua tumpuan tumbuhan yang biasa kita temui di lingkungan sekitar kita. Ke dua tumpuan jenis tumbuhan yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini yaitu tumbuhan biji bunga matahari dan juga tumbuhan kantong semar. Hmm, saya sangat yakin kalau anda sudah tidak absurd lagi dengan ke dua jenis tumbuhan yang akan saya bahas ini.

Ke dua jenis tumbuhan yang akan saya bahas ini yaitu jenis jenis tumbuhan yang banyak hidup di sekeliling kita, alasannya yaitu ke dua jenis tumbuhan tersebut banyak mempunyai manfaat khususnya untuk manusia. Maka dari itu jenis tumbuhan ini sering sekali sengaja untuk ditanam di halaman rumah, tentunya hal ini tidak lepas dari banyaknya manfaat yang sanggup kita ambil. Dengan begitu saya di sini akan mengembangkan tips wacana cara menanam biji bunga matahari dan juga kantong semar.

Cara menanam biji bunga matahari

Bunga matahari yaitu jenis bunga yang banyak di kenal oleh masyarakat, alasannya yaitu ibarat yang sudah saya jelaskan diatas bahwa tumbuhan bunga matahari ini mempunyai banyak manfaat untuk insan khususnya. Salah satu manfaat yang sanggup kita ambil dari tumbuhan yang satu ini yaitu biji dari bunga matahari ini sanggup dijadikan sebagai camilan yang sanggup menyehatkan badan anda alasannya yaitu masakan yang berasal dari biji bunga matahari ini banyak mengandung vitamin E yang banyak bermanfaat untuk kesehatan badan kita.

Maka dari itu sangatlah rugi kalau anda tidak mengetahui cara menanam biji bunga matahari tersebut. Untuk menanam biji bunga matahari itu sangatlah simpel dan gampang, dan sanggup saya pastikan kalau anda sanggup melakukannya sendiri di rumah. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu menentukan daerah atau lahan yang baik, yaitu yang mempunyai pencahayaan yang cukup dan sanggup meresap air dengan baik. Atau kalau anda tidak mempunyai lahan anda sanggup untuk menanamnya dengan memakai media pot.

Setelah anda mempunyai lahan langkah yang selanjutnya yaitu menciptakan lubangan kecil yang akan diberi biji atau benih bunga matahari, pasttikan kalau lubang tersebut mempunyai jarak satu sama lain. Setelah lubang diberi biji atau benih tutuplah kembali dengan tanah. Dan sehabis itu rawatlah dengan cara menyiraminya setiap hari dan memperlihatkan pupuk untuk membantu pertumbuhan. Nah, cukup simpel bukan? Pada klarifikasi selanjutnya akan saya bahas wacana cara menanam kantong semar.

Cara menanam kantong semar

Tumbuhan kantong semar yaitu salah jenis tumbuhan yang sanggup dijadikan sebagai tumbuhan hias. Cara menanam kantong semar sanggup dilakukan dengan cara menyetek. Cara ini jauh lebih mudah, yang harus anda perhatikan di sini yaitu anda harus benar benar pintar dalam menentukan induk yang akan di stek tersebut. sehabis itu anda sanggup memulai menyeteknya dengan cara memotong bab batang yang akan di stek sekitar kurang lebih 10 atau 15 cm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel