Tips Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara Menghilangkan Panu - Panu ialah penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur, hal ini biasanya lantaran kita kurang menjaga kesehatan Tubuh kita, Oleh hasilnya kita sangat di anjurkan untuk selalu mandi minimal sehari 2x, Akan tetapi jikalau kita sudah terkena penyakit panu ini, maka kita perlu mengobatinya baik dengan cara Tradisional maupun dengan cara lainya. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan artikel tentan cara menghilangkan panu dengan cepat dengan alami.


 Panu ialah penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur Tips Cara Menghilangkan Panu Secara Alami
Ilustrasi Kulit Panuan


Jika pada kesempatan yang kemudian kami sudah membagikan artikel mengenai cara memerahkan bibir, maka kini kita pribadi saja melihatnya di bawah ini.

Tips Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Bawang putih
Caranya iris satu siung bawang putih kemudian usapkan pada kulit yang terinfeksi jamur panu. Lakukan pengobatan ini 2-3 kali setiap hari. sehingga berangsur-angsur panu menjadi kering dan terkelupas sendiri yang menunjukan kalau kuman-kuman penyebab panu telah mati.

Belerang
Kandungan mineral didalam sulfur sanggup membunuh kuman-kuman penyebab panu di tubuh anda. langkahnya ambillah sulfur secukupnya, tumbuk sampai halus. campur sulfur yang telah halus tersebut dengan minyak kelapa serta air perasan jeruk nipis, oleskan pada kulit yang berpanu. kerjakan dengan teratur 2-3 kali 1 hari, maka panu anda sanggup segera pulih.

Belimbing
Campur belimbing dengan sedikit kapur sirih, oleskn pada kulit yang berpanu, kerjakan dengan berkelanjutan 2-3 kali 1 hari. sekian hari lantas panu dikulit anda sanggup jadi kering serta pulih.

Madu
madu yang banyak digunakan sebagai materi utama kosmetik sanggup juga digunakan sebagai pembasmi panu kulit. langkahnya sama yakni dengan langkah digunakan sebagai masker.

Lengkuas
Tentukan lengkuas yang kandungan airnya ada banyak, berikan pada kulit yang terkena jamur panu, pemakaian dengan teratur 2-3 kali 1 hari sanggup menolong mengobati penyakit panu di tubuh anda.

Nah selamat mencoba, biar teman-teman sanggup cepat sembuh, jangan lupa jikalau teman-teman sudah sembuh jangan Malas untuk mandi lagi, minimal sehari 2x, biar artikel ini sanggup membantu teman-teman semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel