Resep Alami Untuk Hilangkan Noda-Noda Hitam Di Wajah

RESEP ALAMI UNTUK HILANGKAN NODA-NODA HITAM DI WAJAH


 tentulah sanggup mengurangi kecantikan atau ketampanan RESEP ALAMI UNTUK HILANGKAN NODA-NODA HITAM DI WAJAH





Wajah yang bernoda-noda hitam tentulah sanggup mengurangi kecantikan atau ketampanan. Banyak sekaii obat-obatan, kosmetika yang sanggup kita gunakan untuk menghilangkan noda-noda hitam tersebut. Akan tetapi kita harus berhati-hati dalam pemakaian obat-obat¬an tersebut, alasannya yaitu biasanya mengandung zat-zat kimia yang jikalau tidak cocok dengan jenis kulit, maka akan merusakkan kulit kita.





Ada resep tradisional! yang sanggup kita gunakan untuk menghi¬langkan noda-noda hitam tersebut. Caranya yaitu :


- Ambil kunyit secukupnya, basuh sampai bersih, kemudian iris tipis-tipis.


- Jemuriah irisan tersebut di bawah sinar rnatahari sampai kering. Jika akan digunakan, ambil sebagian dan seduh dengan air panas sebanyak ¼ gelas


- Biarkan menjadi dingin, kemudian minumlah ramuan tersebut. Lakukan berturut-turut hingga noda-noda hitam pada wajah Anda hilang dan higienis menyerupai sedia kala.





Disamping itu ada cara lain yang sanggup Anda lakukan untuk menghilangkan noda-noda hitam pada wajah. Caranya yaitu dengan memakan 1 piring kecil tape ketan atau tape singkong setiap hari. Insya Alloh sehabis mencoba RESEP ALAMI UNTUK HILANGKAN NODA-NODA HITAM DI WAJAH, Anda akan mencicipi hasilnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel